Kamis, 02 Juli 2009

The King of Pop MICHAEL JACKSON

hari ini adalah beberapa hari setelah kepergian michael jackson ...
pas gue tau michael jackson meninggal, yang terngiang di kuping gue cuma lagunya yang berjudul "heal the world" my favorite song, bener2 ganyangka .
dulu waktu gue masih TK, bokap gue suka nyetel lagu2 dan videonya emang gue tuh dulu suka takut, tapi sebenernya gue juga kagum sama dia ... kalo dulu karena gue berpikir kalo dia gatakut sama hantu haha, tapi kalo sekarang gue udah bisa menilainya, bahwa mikaeel (nama islam michael) mempunya multi talent ... widih mantep, dari tariannya, moon walk & robot dance, sampe suaranya itu lhooooooo huff
setau gue sih dia udah berkarier di dunia musik dari umur 5 tahun sampai akhir hidupnya di umur 50 tahun, tapi dia masih terlihat gagah di akhir khayatnya .

dia adalah penyanyi barat pertama yang gue kenal, gue liat waktu kecil .
apa lagi kalo gasalah lagunya yg ada lirik "i'll be there" booming sampe 5 tahun, OMG keren banget . belum pernah tuh gue liat ada penyanyi yang bisa pertahanin lagunya dalam waktu selama itu ckck
semoga mikaeel jackson di terima di sisi allah, dan di ampuni segala dosanya
selamat jalan michael ... The king of Pop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar