Sabtu, 14 Maret 2009

06-03-09 .. "Nini is Passed Away"

pagi-pagi mami udah di telepon sama orang-orang di RSCM, gara-gara Nini udah gawat ..
mami, papi, sama gue buru-buru .. (sampe-sampe gue sama bokap engga mandi)
pas baru sampe pom bensin di kabarin, Nini udah engga ada ..
sedih banget .. nd engga nyangka ..
dalam waktu 1 minggu .. Nini bisa ngdrop .. secepet itu ..
1 mobil nangis-nangis ..
tapi apalah daya ..
gue mau engga mau harus ikhlasin Nini ..

Nini itu ..
sosok nenek Funky, Baik, nd Penyayang ..
nama panjang Nini gue H. Rd. Djuhariah Hidajat ..
Nini akan selalu kita kenang ..
gue : cuma Nini yang bolehin gue buka puasa kalo engga kuat, nd selalu manggil gue "Pice !"
mas oki : cuma Nini yang bilang mas oki "Kasep"
mba kukie : cuma Nini yang nyuruh cucunya "Dugem" sampe pagi
teh meidy : cuma Nini yang engga ngebolehin cucunya ''Musuhin Mantannya Sendiri''
kak seandy : cuma Nini yang selalu "Perhatian" dengan pekerjaan cucunya ..
tante candy : cuma Nini yang bisa "Mengerti" dan "Menunggu"
Nini selama sakit engga pernah mengeluh .. apa lagi rewel ..
nd motto hidup Nini adalah "Punya harta atau engga, yang penting ngumpul sama keluarga nd bahagia.."
nd semoga aja gue bisa nerusin motto hidupnya ..

sekarang Nini udah tenang, bahagia, nd semoga Nini udah ada di Pangkuan Allah SWT (amien !) nd yang pasti dah ketemu lagi deh sama aki !!!
apa lagi cerita Nini di kasih kamus, berlian, dll .. sama jendral Laksamana Maeda .. yang rumahnya di pinjem buat nyusun naskah proklamasi dolo ! keren banget ..

we always MISS, LOVE, REMEMBER you ..


"selamat jalan Nini, Nini adalah Nenek yang terbaik buat kita, semoga kita ketemu lagi nd bisa cerita-cerita lagi .. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar